Iklan

Terima Kasih Anda telah mengunjungi Blog Sederhana ini mudah-mudahan bermanfaat...

Monday, January 12, 2015

ingikut menjadi publiser Iklan Pada SitiZen

Pada postingan kali ini saya ingin ikut-ikutan seperti  paramaster bloger lainnya hihi.. ingin berbagi tentang Blog bisa menghasilkan dari iklan lokal, pada blog saya yang satu lagi http://dokumenenjoy.blogspot.com kebetulan blog tersebut sudah terkena bened oleh Google, entah kenapa saya juga bingung ??? tapi gapalah namnya juga orang usaha pasti ada saja halangan dan rintangannya.. hihihi.. baik sob tapi ga perlu berkecil hati disini saya ingin berbagi tentang Iklan Local yang ada di indonesai sebtulnya saya pribadi belum sempet ngalamin WD.. tapi setelah jumlah nominal yang sudah di tentukan akhirnya saya mendapatkan email untuk Notivikasi perbaikan data untuk pembayaran pertama saya, ya.. walau jumlahnya tidak terlalu besar ternyata Blog yang sudah terkena bened dari Adnsense ada kehidupan kembali..

Baik sobat bila sobat mengalami Blog sobat yang sudah kena bened adsense sebaiknya jangan cemberut dan tidak semangat untuk berbagi masih banyak ko PPC menyediakan kualitas seperti Andsens walau memang bayarannya tidak seperti Adsense

Ok sob.. daftar aja deh langsung ini alamatnya sob
 klik http://sittizen.sitti.co.id

Selamat Mencoba PPC baru  mudah-mudahan sukses sob!! maaf hanya berbagi saja kalau ada kekurangan dalam postingan ini ditambah aja ya.. hihi maklum ngantuk sob.. salam kenal dari saya Hendi Hen

No comments:

Post a Comment