Iklan

Terima Kasih Anda telah mengunjungi Blog Sederhana ini mudah-mudahan bermanfaat...

Thursday, January 8, 2015

Keberuntungan Dengan Iklan Adsense Google

Semenjak tahun 2015 saya iseng-iseng mencoba kembali mendaftar Google Adsense, yang dulu pernah merasakan Bened..sakitnya tuh disini!! hihihi nah pada tahun ini saya mencoba kembali tidak walau yang sekarang saya rasakan tidak semangat pada waktu pertama memiliki Blog dengan memasang Adsense meski putus asa sob.. tapi tetap semangat dan pantang mundur, walau bagaimana pun juga saya selalu berusaha tetap semangat walau dari nol lagi..

disini saya ingin berbagi bagaimana membangun blog dengan iklan Adsense, terlebih dahulu sobat harus punya acount Google seperti email yang ekstensi Gmail.com, kalau sudah sobat miliki lalu masuk ke Adsense, sobat ketik saja di Browser kesayangan sobat lalu cari Pendaftaran / daftar.. langkah selanjutnya sobat isi Biodata sobat dengan lengkap dan benar lalu menyetujui apa yang nanti diberikan oleh admin Adsense.. nah lalu sobat tunggu sampai ada Countfirmasi.. kalau sobat sedang beruntung biasanya 1 x 24 jam sobat akan menerima Countfirmasinya tapi kalau memang belum  tunggu sampai ada jawaban.. hihi.. nah ini contoh IKLAN Adsense yang kepunyaan GOOGLE


No comments:

Post a Comment